Senin, 12 Maret 2012

Nuansa fajar ‘polder tawang’

Dari judulnya mungkin jelas bahwa latar yang di tampilkan adalah POLDER TAWANG Semarang. Nam Gue Rizal Giffari gue sering di sapa pake nama Rizal. Gua sepeda yang di adain di Semarang mulai “Car Free day”, “sepeda santai” ato apalah, gua gag tertarik karna halt u sebenaernya Cuma buat ajang mejeng and yang jela di kalangan anak muda kayak gua hal itu di buat cari perhatian lawan jenispendek kata “pacar” or “gebetan”.
Bukan orang Semarang namanya kalo gag tau seluk beluk jalanan di kota Lunpia ini, gua sering dikatain “Petualang” ma temen2 gua cz gua sering gowes tanpa arah dengan berbagai medan dari tanjakan mpe turunan gua uda pernah lakoni semua atau pendek kata “nyasak sana-sini”.
Hari itu hari Minggu and saatnya buat ngurusin perut pake cara olahraga yaitu nyepeda. Sebenernya gua pagi itu bingung mau, tapi gua inget satu tempat yang akhir2 ni menjadi obyek pembenahan PEMKOT Semarang, orang Semarang biasa nyebutnya POLDER TAWANG karna lokasi ini seperti danau yang biasa di sebut “POLDER” dan letaknya berada persis di depan Stasiun Tawang.
Dari rumah Gua mpe lokasi itu sekitar 30 menitan nyepeda santai sambil menikmati udara pagi hari yang emang sangat menyegarkan. Sebenernya banyak lokasi di kota lama yang asik di liat karena kaya akan nilai arsitektur Belanda yang masih berbekas di Kota Lunpia ini. Tapi gua lebih tertarik ama yang namanya “Polder Tawang” cz gua denger-denger tempat itu gag ramai kawula muda nongkrong kayak tempat lain.
Dari yang gua rasain emang sebenernya tempat itu bisa di jadiin tempat rekreasi merakyat asal dikelola dengan baik. Contohnya aja kayak warna airnya yang penuh lumut, mungkin itu jadi salah satu penyebab sepinya tempat itu, tapi tempat sepi kayak gitu yang gua cari buat ngrefresh pikiran gua yang puyeng mikirin sekolah di tambah lagi udara pagi di area itu yang masih fresh, haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar